Geoffrey Kondogbia Sakit Hati Pada Frank De Boer

By Admin


nusakini.com - Geoffrey Kondogbia, gelandang Inter Milan, merasa terhina ketika Frank de Boer menariknya keluar di menit ke-27 laga kontra Bologna tahun lalu. Hubungannya dengan sang pelatih pun berjalan buruk setelah momen tersebut.

Bintang Prancis itu sebenarnya jadi starter pada laga Serie A pekan keenam. Adapun De Boer memutuskan untuk menariknya keluar ketika laga belum genap berjalan 30 menit.

"Ditarik keluar dalam laga Bologna setelah menit ke-27 adalah sebuah penghinaan," ungkap mantan pemain AS Monaco itu pada BeIn Sport France. "Namun di atas segalanya, saya tak suka perkataan De Boer setelah laga."

"Ada yang rusak di antara kami. Saya pikir itu adalah pelajaran untuk saya. Jika ia bertahan, saya mungkin akan hengkang. Ketika [Stefano] Pioli datang, ia mengatakan sungguh tak bisa dipahami bahwa pemain seperti saya bisa ada pada situasi seperti ini."

"Ia memberikan sedikit kepercayaan dan itu terbayar, segalanya berlangsung lebih baik," tandas Kondogbia yang sudah mencatatkan 20 penampilan di semua kompetisi musim ini. (fft/om)